Instagram Stories atau Snapgram ?

Agustus 04, 2016

www.KANGYASIN.com, #Instagram - Belakangan ini pengguna instagram sedang kecanduang yang namanya Instagram Stories yang baru saja di rilis Instagram pekan lalu, banyak pengguna yang mulai mencibir aplikasi updatean ini mirip sengan aplikasi snapchat yang lebih dulu menghadirkan video dengan text editing dan editor lainnya.



Seperti yang dikutip dari cariyuk.com,
Dengan Instagram Stories, Anda tidak perlu khawatir akan posting yang berlebihan. Sebagai gantinya, Anda dapat berbagi cerita sebanyak-banyaknya dengan kreativitas sesuai yang Anda inginkan. Anda dapat menghidupkan cerita dengan berbagai cara baru seperti text dan drawing tools. Foto dan video akan hilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul di profil ataupun lini masa Anda.

Anda akan melihat cerita-cerita dari orang yang Anda ikuti pada bar di atas feed Anda. Dari teman dekat hingga akun popular kesukaan Anda. Saat ada sesuatu yang baru untuk dilihat, foto profil mereka akan dikelilingi lingkaran warna.

Untuk melihat cerita seseorang, cukup tap foto profil mereka. Sangat mudah untuk melihat cerita sesuai dengan cara Anda sendiri, yaitu: tap untuk kembali ataupun swipe untuk melihat cerita dari orang lain. Untuk menanggapi cerita yang dilihat, Anda dapat tap dan mengirim pesan personal ke orang tersebut melalui Instagram Direct.

Tidak seperti postingan pada umumnya, tidak ada likes ataupun komentar publik. Cerita Anda akan mengikuti pengaturan privasi akun Anda. Jika Anda membuat akun Anda menjadi privasi, cerita Anda hanya dapat dilihat oleh followers Anda.

Meskipun demikian, Anda juga dapat dengan mudah menyembunyikan seluruh cerita Anda dari siapapun yang tidak diinginkan, walaupun mereka mengikuti Anda.

Saat menonton cerita Anda sendiri, geser ke atas untuk mengetahui siapa saja yang telah melihat foto dan video tersebut. Anda bahkan juga dapat memilih untuk menambahkan sebagian dari cerita Anda dengan mem-posting-nya di profil Anda.

Instagram senantiasa menjadi medium untuk berbagi momen-momen yang ingin dikenang. Sekarang, Anda dapat berbagi momen-momen penting dan hal lain di antaranya.

Instagram Stories dapat diakses secara global dalam beberapa minggu ke depan oleh pengguna smartphone berbasis iOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi [Help Center] Instagram.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe