Instagram ganti Icon Lebih Berwarna dan Tampilan Apps yang clean

Mei 12, 2016

www.KANGYASIN.com, #Instagram - Siapa sih yang tidak tahu apps yang dibeli oleh facebook ini Instagram, ya Instagram memperkenalkan logo baru. Kini aplikasi berbagi foto di internet itu diwakili oleh logo yang lebih berwarna, cerah, dengan paduan kuning, merah jambu, ungu, dan jingga.

Instagram ganti Icon Lebih Berwarna dan Tampilan Apps yang clean
Perubahan ini lebih banyak terletak pada warna, dari yang tadinya bercorak cokelat, putih, dengan empat baris warna yang minimalis di pojok kiri, maka saat ini kombinasi warna yang menjadi dominan.

"Warna selalu menjadi bagian penting dari Instagram, Anda bisa melihatnya dalam ikon lawan aplikasi kami, pada filter, dan video serta foto-foto komunitas di dalamnya," tulis Ian Spalter, Kepala Bagian Desain Instagram dalam blognya.

"Ketika kami mulai membayangkan pelangi, kami memilih untuk melihat pada pilihan-pilihan yang lebih minimalis, tetapi yang lebih mengedepankan kehangatan dan energi untuk mengisi simbol itu," imbuh dia.

Tampilan instagaram juga terlihat lebih clean dengan tema putih bersih pada halaman dalam Apps tanpa ada warna biru khas dari instagram.


Instagram ganti Icon Lebih Berwarna dan Tampilan Apps yang clean
Ini adalah perubahan logo pertama Instagram sejak dibeli dengan harga 1 miliar dolar oleh Facebook pada 2012. (The Next Web/The Guardian)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Lebih suka sama tampilannya yang sekarang. Tapi nggak sama warna love-nya, kurang merah sih.

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe