Instagram Video akan Menjadi 60 detik

Maret 31, 2016

www.KANGYASIN.com, News - Kabar gembira bagi seluruh pengguna Instagram. Pasalnya hari ini pihak Instagram telah mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang durasi video di aplikasi mereka.

Instagram Video akan Menjadi 60 detik
Jika sebelumnya hanya mampu mengupload video dengan durasi 15 detik saja, kini sudah bisa untuk video satu menit! Update ini sudah tersedia untuk setiap pengguna dalam beberapa bulan ke depan.

Instagram menilai bahwa para penggunanya sudah mulai beralih ke video untuk berbagi momen ekspresif, menyenangkan, dan penuh inspirasi. Bahkan dalam enam bulan terakhir, waktu yang dihabiskan oleh pengguna Instagram untuk menonton video meningkat lebih dari 40 persen. Keren!

Baca berita fotografi lainnya :

  1. Penemu Pertama Kamera Ternyata Seorang Muslim
  2. Wanita Pembantu Rumah Tangga ini dapat beasiswa fotografi di New York
  3. Aplikasi Instagram di smartphone kini bisa login banyak akun?
  4. Foto Keren Instagram, Kenyataannya Tidak Sekeren Yang Kamu Kira

Bulan lalu, Instagram sudah membahas rencana ini untuk fokus pada video di 2016. Langkah awal merek adalah menambahkan view counts sebagai tolak ukur efisiensi video yang diunggah. Instagram berharap dengan adanya update ini nanti pengguna dapat dengan leluasa bercerita melalui video berdurasi 60 detik.

Khusus untuk pengguna platform iOS, Instagram telah mengembalikan fitur untuk membuat video gabungan beberapa klip dari galeri kamera Anda. Video multi-clip dapat diakses minggu ini bersamaan dengan Instagram untuk iOS versi 7.19 di App Store Apple.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe