Aplikasi Lumia Camera rasa DSLR hadir di Windows Store

Agustus 26, 2015

www.KANGYASIN.com, Aplikasi - Aplikasi Lumia Camera rasa DSLR hadir di Windows Store,  Perangkat mobile pasti akan lekang di makan usia. Hardware dan software pada perangkat mobile akan menjadi usang dari hari ke hari. Namun, ada beberapa perangkat yang tampaknya masih 'segar' dan masih menjadi incaran banyak orang karena memiliki fitur dan desain yang tetap keren hingga saat ini.

Aplikasi Lumia Camera rasa DSLR hadir di Windows Store
Seperti dilansir dari Uber Gizmo, Nokia 1020 yang diluncurkan pada tahun 2013 lalu adalah salah satu perangkat mobile tersebut. Nokia 1020 memiliki resolusi kamera yang cukup mengesankan, yaitu 41 MP.

Tidak hanya itu Lumia 1020 juga membanggakan aplikasi kameranya yang disebut Lumia Camera app. Menariknya, ternyata aplikasi kamera canggih ini hadir untuk smartphone lainnya.

Anda tidak perlu membeli smartphone baru jika ingin aplikasi kamera ini. Aplikasi ini kini hadir untuk semua perangkat Windows Phone melalui Windows Store.

Baca artikel menarik lainnya :

Pengguna bisa menggunakan banyak penyesuaian untuk mendapatkan gambar yang canggih, seperti sensitivitas ISO, fokus, white balance, shutter speed, dan pengaturan kecerahan di dalam aplikasi tersebut. Semua penyesuaian tersebut bisa dilakukan hanya dengan swipe dengan jari saja.

Tidak hanya itu, kabarnya aplikasi ini juga akan menjadi aplikasi default fotografi pada Windows 10 nanti. Jika Anda pengguna Windows Phone, Anda bisa mencoba aplikasi ini dengan cara download di Windows Store sekarang juga.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe