BeastGrip Pro, Buat Smartphone jadi kamera Profesional

Maret 26, 2015

www.KANGYASIN.com, News - Hallo makin hari makin hebat perkembangan dalam dunia fotografi handphone smartphone nih sobat photography semuanya.

BeastGrip Pro, Buat Smartphone jadi kamera Profesional


Bagi Anda yang senang dengan dunia fotografi ataupun videografi, salah satu aksesoris bernama Beastgrip Pro yang dirancang khusus untuk smartphone ini pasti bakal membuat Anda cukup terpukau. Beastgrip Pro yang sempat ditampilkan secara prototipe lewat situs Kickstarter, menawarkan teknologi yang dapat mengubah kamera smartphone Anda menjadi layaknya kamera profesional Interchangable.

Beastgrip Pro yang merupakan generasi kedua dari aksesoris BeastGrip, menawarkan aksesoris dengan sistem rig universal untuk semua smartphone. Aksesoris ini terdiri dari beberapa komponen termasuk diantaranya kerangka pod, lensa mount, dan beberapa pengikat dengan sekrup. Setelah BeastGrip Pro disusun dan disesuaikan dengan smartphone yang digunakan, penguna bisa meletakan asksesoris kamera mulai dari lensa, lampu flash, hingga microphone standard kamera profesional DSLR.

BeastGrip Pro mampu mengakomodir semua jenis lensa profesional DSLR yang menggunakan ulir 37mm. Atau jika menggunakan lensa dengan ulir 52mm, Beastgrip Pro juga menyediakan ring konversi yang dapat ditambahkan secara langsung. Namun saat ini BeastGrip Pro masih belum bisa menggunakan fitur autofokus, sehingga anda perlu menggerakan fokus lensa secara manual.

BeastGrip Pro

Saat ini, pengembang Beastgrip Pro masih mengumpulkan dana lewat situs Kickstarter dengan target hingga USD 50 ribu. Nantinya BeastGrip Pro akan dijual dengan beberapa pilihan paket, termasuk diantaranya paket dasar (hanya aksesoris BeastGrip Pro), hingga paket lengkap dengan pilihan lensa dan adaptor DOF. Belum disebutkan berapa harga yang ditawarkan untuk paket-paket tersebut.

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe