5 Filter baru Instagram

Desember 18, 2014

Kangyasin.com, News - Instagram baru saja merilis satu update terbaru yang hadir dengan membawa lima buah foto filter terbaru ke aplikasi untuk berbagi foto dan video miliknya.

5 Filter baru Instagram

Bertahan selama dua tahun dengan 20 filter foto yang diusungnya, akhirnya pada Selasa (16/12), Instagram menambah foto filter baru bertajuk Slumber, Creama, Ludwig, Aden and Perpetua. Pihak Instagram sendiri mengklaim jika lima foto filter terbaru ini menjadi yang terbaik yang pernah mereka hadirkan di aplikasinya.

Selain menghadirkan filter baru, update kali ini juga menghadirkan user interface atau tampilan antar muka yang baru dari jejaring sosial ini. Kala melakukan proses edit foto maka tampilan jejeran foto filter yang bisa dipilih bakal muncul dengan tampilan kabur. Dengan tampilan tersebut, pengguna dapat mengetahui gambaran versi final dari foto hasil edit sebelum diunggah.

Selain itu, kini pengguna dapat memutuskan mana filter muncul dalam aplikasi dengan menggunakan tombol 'manage'. Dengan menggunakan tombol ini, pengguna bisa menyembunyikan filter yang tak pernah digunakan.

Update terbaru dari Instagram yang keluar dalam versi 6.4.0 untuk iOS kini dapat diunduh langsung dari Apple App Store. Pengguna Android juga tak usah iri, karena update Instagram dengan filter baru yang hadir dalam versi 6.12.0 juga bisa diunduh langsung dari Google Play Store, PhoneArena (16/12).

You Might Also Like

2 komentar

  1. Terimakasih atas tips dan trik photographynya mas, semoga ilmunya selalu bertambah 😊

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas tips dan trik photographynya mas, semoga ilmunya selalu bertambah 😊

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe