Squaregrapher Charity : Fotografi dan Berbagi

Juli 22, 2014

www.KANGYASIN.com, News - Instagram memang sudah sangat menjamur dikalangan pecinta fotografi di Indonesia. Di Jakarta, belum lama ini telah lahir sebuah komunitas baru yang dikenal dengan Squaregrapher.

doc. FreeMagz.com

Berawal dari pertemuan beberapa member Instagram (igers) di Worldwide Instameet pada bulan Mei 2014 lalu, Bill Satya dan Galuh telah memutuskan untuk membuat sebuah komunitas dengan tujuan untuk mempersatukan para igers dalam satu wadah baru dengan sudut pandang yang berbeda.

Sabtu (19/7) lalu, bekerjasama dengan Amoreknit dan Treeangelo, komunitas Squaregrapher telah mengadakan sebuah pre-event untuk main event mereka yaitu Squargrapher Charity, yang diadakan di Treeangelo, Kemang. Di dalam acara tersebut juga menampilkan beberapa foto-foto hasil dari kompetisi #squaregrapher_portrait yang telah dimulai sejak beberapa hari sebelumnya di Instagram. Lalu juga ada talk show bersama  Djocky dan Aries Lukman sebagai perwakilan dari iPhonesia yang membagikan cerita tentang kehidupan mereka dengan adanya pengaruh dari Instagram. Setelah itu acarapun berlanjut dengan foto kontes di Treeangelo sembari menantikan buka puasa bersama.

Seluruh hasil penjualan tiket pre-event tersebut akan disumbangkan dalam acara utama Squaregrapher Charity ke Panti Jompo Budi Mulia 4 di Gandaria Tengah pada saat Hari Lansia tanggal 1 Oktober mendatang.

Bagi Anda yang ingin berbagi keseruan dan bergabung dengan @Squaregrapher langsung saja follow akun Instagram nya dan post foto-foto Instagram Anda dengan menambahkan hashtag #Squaregrapher

sumber : FreeMagz.com ( http://www.freemagz.com/event/pre-event-squaregrapher-charity-fotografi-dan-berbagi-8194 )

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe