Google Kamera APK Hasil Foto Lebih Keren

April 22, 2014

News, www.KANGYASIN.com - Google baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi kamera di Google App Store. Tujuannya adalah melengkapi performa perangkat Android yang menggunakan OS KitKat atau di atasnya. Aplikasi ini akan digunakan oleh perangkat Google yang akan diluncurkan di masa mendatang juga.

Google Kamera APK Hasil Foto Lebih Keren

Aplikasi ini menawarkan 100% viewfinder (pandangan ke objek di layar kamera) ketika kamu memotret tanpa dihambat oleh berbagai antarmuka kamera (karena semua ikon bantuan akan dibuat transparan). Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam trik untuk mengambil gambar mencakup Lens Blur, Panorama, dan Photo Sphere. Lens Blur menawarkan efek defokus yang mana menjadikan gambar yang diambil tampak kabur, namun menonjolkan satu titik tertentu. Ini memang bukan hal baru dan sudah banyak ditawarkan oleh pembuat smartphone lain. Namun demikian Google menyatakan bahwa mereka telah menyempurnakan fitur ini.

Fitur Lens Blur dalam praktiknya memang agak susah untuk dilakukan secara benar. Ini mengharuskan kamu menggerakkan kamera ke depan mendekati titik fokus. Perangkat Samsung mengharuskan kamu memegang kamera di tempat yang sama selama beberapa saat ketika kamera berupaya menciptakan efek defokus. HTC memerlukan hardware dual camera yang terpasang pada HTC M8 terbarunya. Namun kesemuanya memang masih kalah dengan kedalaman yang diperoleh apabila kamu menggunakan kamera DSLR sesungguhnya.

Photo Sphere menawarkan kemampuan untuk mengambil gambar 360 derajat secara penuh. Ini sebenarnya pengembangan fitur dari Panorama, akan tetapi Panorama terbatas hanya untuk horizontal. Ini adalah pertama kalinya Google membuat sistem semacam ini tersedia di perangkat non-Nexus. Nampaknya aplikasi ini adalah langkah awal Google untuk menyempurnakan produk kamera dari perangkat khusus Google setelah ini, dengan menyajikan berbagai fitur canggih kamera yang unggul sehingga diharapkan bisa bersaing dengan pembuat ponsel kamera terkemuka seperti Nokia atau Oppo.

Langsung aja phongrapher semua ke Google Play di :  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.GoogleCamera

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe