Lomba Foto Hitam dan Putih Lalu Lintas Jakarta 2013

Januari 17, 2014

Lomba Foto - www.KANGYASIN.com : DITLANTAS POLDA METRO JAYA menyelenggrakan lomba fotografi yang bertemakan “Hitam dan Putih Lalu Lintas Jakarta 2013” yang meliputi positif dan negatif keadaan sesungguhnya lalu lintas Ibukota Jakarta dan aktivitas polisi lalu lintas (Polantas) terhadap lalu lintas di Jakarta sepanjang tahun 2013.



Syarat, Peraturan dan Ketentuan Umum :
  1. Lomba Foto terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya (GRATIS)
  2. Peserta mematuhi semua ketentuan lomba fotografi dari DITLANTAS POLDA METRO JAYA.
  3. Peserta diperbolehkan untuk menggunakan kamera digital merek dan tipe apa saja dan boleh menggunakan peralatan fotografi lainnya.
  4. Foto yang dilombakan belum pernah mengikuti kompetisi atau kontes foto lain dan belum pernah dipublikasikan untuk keperluan yang bersifat komersial serta harus bebas dari setiap kontrak atau ikatan lain yang membatasi peserta dan penyelenggara untuk melakukan publikasi foto tersebut pada media yang berhubungan dengan lomba foto ini. periode pengambilan foto pada tanggal 1 Januari 2013 - 31 Januari 2014.
  5. Foto yang dikumpulkan hasil karya original dan hasil karya sendiri, bukan hasil rekayasa dan reproduksi.
  6. Jumlah foto yang dikirimkan: Tidak terbatas dengan bentuk format Jpeg (size resolusi BESAR).
  7. Pengiriman hasil lomba foto pada tanggal 1 Januari 2014 s/d 31 Januari 2014 melalu E-mail : hitamputihlalinjkt@gmail.com dan disertakan sipnosis (cerita kronologi kejadian foto) dan data peserta : nama pengirim, kategori, alamat sesuai KTP/SIM, nomor KTP/SIM dan nomor handphone.
  8. Pemenang lomba foto akan diumumkan pada tanggal 5 Febuari 2014 melalui website : www.tmcmetro.com.
  9. Dilarang menyertakan karya foto yang mengandung unsur pornografi, sadisme, dan SARA, serta yang bertentangan dengan nilai-nilai kepatutan dan kesusilaan.
  10. Diperbolehkan melakukan editing hasil karya namun tidak diperkenankan melakukan manipulasi foto dan Digital Imaging (DI).
  11. Diskualifikasi foto peserta : foto yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan diatas dinyatakan diskualifikasi.
  12. Untuk foto-foto yang dikirim, peserta yang bersangkutan setuju untuk memberikan hak kepada DITLANTAS POLDA METRO JAYA selaku penyelenggara/pelaksana kegiatan ini untuk mereproduksi dan menggunakan foto-foto tersebut untuk kegiatan publikasi pihak DITLANTAS POLDA METRO JAYA dan Hak cipta atas foto yang dikirim tetap melekat pada fotografer.
  13. Dengan keikut sertaannya dalam lomba foto ini, para peserta dianggap telah menerima dan menyetujui seluruh persyaratan dan Keputusan Dewan Juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Hadiah total: Rp. 8.000.000

Informasi :
  • Slamet Akar 081317741399 / BB. 2805AA3C
    Anton BarBar 081212984414 / BB. 22F47F8A

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe