Foto Carl Warner's Lanscape terbentuk dari tubuh manusia

Januari 09, 2014

NEWS, www.KangYasin.com - Kebayang gak nih sobat Phonegraphy kayak apa sih tuh tubuh manusia di jadiin obyek photography landscape pulanya.



Setiap lanskap dalam seri baru muncul dengan memasukkan beberapa badan, namun sebenarnya dibuat dari foto-foto dari satu orang. "Adegan hanya memakan satu tembakan dari bagian tubuh mereka atau beberapa gambar yang dipadatkan bersama-sama untuk membuat adegan yang lebih rumit," ujar Warner. "Setelah saya ajukan, diterangi dan kemudian difoto , saya kemudian mengambil gambar untuk mengirim produksi untuk kelas dan kemahiran itu. Saya hanya menambahkan langit ke adegan untuk memberikan gambar rasa skala."

Tekstur kulit model dan bentuk-bentuk yang mereka dapat buat; lutut bengkokat atau siku, punggung melengkung dan perut tertekuk, misalnya untuk berikan sebuah elemen bertemakan gurun, ia harus menyusun sebuah settings sketsa layaknya gurun tandus atau berbatu sebelum memotret. Dalam pemotretan, Warner mengganti berbagai pose yang berbeda, kemuda disatukan menjadi gambar baru.

SUMBER : http://blogs.smithsonianmag.com/artscience/2013/08/carl-warners-mountains-are-made-of-elbows-and-knees/

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe