Info Lomba Foto Levitasi by @infokost

November 27, 2013

Ada info lomba foto dari infokost.net nih @infokost lomba fotonya LEVITASI itu tuh yang terbang2an yuk baca nih ada infonya di http://infoko.st/vv atau baca di bawah ini :

Koster, buat kamu yang hobi fotografi, yuk ikutan kontes foto Levitasi di Facebook dan Twitter Infokost. Submit foto kamu sebanyak-banyaknya, boleh di salah satu atau kedua sosial media Infokost tersebut, jangan lupa mention Infokost juga ya.



Apa sih foto Levitasi itu? Secara gampang foto ini diartikan sebagai foto yang membuat subyek fotonya tampak melayang di udara. Kunci dari foto levitasi yang baik adalah seberapa mulus usaha melayang tampak di foto, kalau kamu bisa tampak tetap elegan dan halus saat melakukan lompatan dan saat momen tersebut tertangkap di kamera maka berarti kamu berhasil melakukan foto levitasi.

Caranya?

Gampang, kalian tinggal bikin foto Levitasi sebanyak-banyaknya. Sekreatif mungkin, ide orisinil dan posting di wall Facebook atau mention di Twitter Infokost.

Selalu gunakan hashtag #IKPhotoContest dalam setiap postingan dan tweet foto kalian ya.

Jangan lupa ajak teman-teman kamu like foto tersebut atau RT sebanyak-banyaknya.

Syarat dan Ketentuan
Setiap peserta harus follow dan like di kedua akun Facebook dan Twitter Infokost. Kalau belum, langsung follow FB Infokost disini dan Twitter Infokost disini.

Foto belum pernah dilombakan, belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Penilaian pemenang juga berdasarkan kreativitas ide, teknik foto, jumlah like serta penilaian dewan juri.

Dilarang menggunakan digital imaging (olah digital) bila terbukti melakukan pelanggaran maka akan dianulir dari kontes.

Hadiahnya

  1. Untuk pemenang pertama, akan dapat hadiah 1 Android tablet PC dan makan sepuasnya bareng 3 orang temen kamu.
  2. Untuk pemenang kedua akan mendapat hadiah, satu buah smartphone Lenovo S880
  3. Untuk juara ketiga, berhak mendapatkan uang tunai senilai 300 Ribu Rupiah.
Durasi Kontes
Kontes berlangsung hingga tanggal 31 November 2013. Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 5 Desember 2013. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Dewan juri berhak melakukan perubahan peraturan lomba, keputusan pemenang jika terjadi hal-hal yang mendesak saat berlangsungnya kontes.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Twitter Timeline

Instagram

Subscribe